Gladi Bersih Simulasi UNBK SMK PASUNDAN 1 Kota Bandung

Readers : 191
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

BANDUNG, JURNAL SMK PASONE-Gladi bersih simulasi UNBK dimulai pada senin tadi (17/02/2020) dilakukan pada jam 08.00 – 09.30 dan 10.00 – 12.00 para Siswa/ siswi kelas 12 dengan berbagi jurusan melaksanakan simulasi dengan tertib, kegiatan UNBK juga dibagi menjadi 2 sesi.

Sebelum dilaksanakan nya Simulasi tersebut para siswa-siswi berbaris untuk pembagian kartu ujian yang di bagikan oleh Staf Wakasek Kesiswaan, dan setelah itu para Siswa/ siswi memasuki ruang yang telah di tentukan.

Sebelum para Siswa/ Siswi melaksanakan ujian, mereka berdoa terlebih dahulu sesuai kepercayaan masing-masing. Lalu mereka mulai log-in untuk masuk ke laman ujian mereka.

Saat melaksanakan ujian, ada beberapa kendala yang mereka alami. Ada yang
bisa log-in dan ada juga yang eror. Di karenakan kendala tersebut terjadi secara Nasional.

” ada banyak kendala yang kita alami yang diantaranya kendalanya kaya susah log-in, terus pas log-in nunggu muncul kodenya lama sehingga harus menunggu, pada saat kode itu muncul malah ada kendala dari Dinas Pendidikan nya, gangguan itu lumayan lama dari jam 08.55 – 09.55 hampir satu jam lebih, dan itu juga ada yang bisa mengerjakan dan ada juga yang tidak bisa mengerjakan di karenakan gangguan.” Ujarnya (C. Aditya suharyana)

WRITTEN BY : Sari Firoh Abdiah/ Siti Karin/ Rasti Radita

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles
%d blogger menyukai ini: